Mengantisipasi Tingkat Interupsi yang Semakin Tinggi
5 comments
Comment from: soldiersofallah Visitor


email, komen boleh ditunda agak lama.
YM ama SMS sebaiknya gak lama2, bisa nimbulin fitnah. YM biasanya inpisibel terus *alhamdulillah sekarang dah di blok ama kantor :)

Ttg point no 5, klo telepon dialihkan ke rumah boros donk, krn itu masuk kategori call-forward, yg biasanya dikenakan biaya seperti kita nelp ke telp lokal :)

oh..jadi begitu ya k’.
ckckck…pantesan. padahal siapa tahu yang menghubungi antum butuh respon segera lhi. siapa tau hal yang dianggap tidak penting oleh kita, malah dianggap sangat penting buat orang lain. yah…individual differences kali ye…terserah antumlah :)
Comment from: greenday Visitor

oh gitu…tp khusus utk sms, knp ya.. sy sndiri kl ga di bls sgr. gmn gitu,jd rada mnduga2..apa ya yg slh, apa sms ngga sampe ,
or knapa. jd besok2 malah mikir2 to connect antm lg :}kl ga kepaksa. prnah skali digituin . ba’da krm sms, tiap one by one sms yg masuk di harap2, oh mungkin ini.., begitu sterusnye ampe di bales…. (duh sakitnya…:)
he3x.. pdahal siy jauh dr lubuk ati, ngga knapa2, ngerti palingan sibuk. Btw, husnudzhon mode on always :)
Hal2 kaya gini kliatannya spele,tp buat mmbangun sbuah hub yg sehat,mmng komunikasin itu pnting loh..
Tipe org mmng macem2, tp kom itu sy fikir trkait dgn skill, bisa dilatih,dibiasakan Special niy buat tmn2 di IT, yg biasa brhub dg komp,biasa berhub dgn benda setengah hidup stengah mati :)macam komputer ini lah..
kom mell Intrnet mis nya, tdk fully expressive, bueda bnr dgn kom verbal aktif macam brcakap2, presentasi dst.
Slain ntu, jg trkait misalnya bahwa kom mnghadapi hati laki2 tdk selalu sama dng hnghadapi hati ‘wanita’,yg scr fitrah mmbawa sisi emosional yg lbh banyak de el el..makanya tmn akhwt sy biasanya lbh sering slh tgp.
yg sering nntuin pola kom biasanye jg,krn beda suku,pendidikan, ltr blakang, mood, dll.
jd banyak ni..Coz sy jg nyaris trjangkit.. smpe tmn ngingetin.
This post has 6 feedbacks awaiting moderation...
Asslm wr wb
Wah, kalau aku sebaliknya… :)
Aku akan menyediakan waktu 24 jam untuk menjawab atau melayani pertanyaan “ummat” :), maksudnya teman2, kaum muslimin, dll. Apatah lagi kalau itu dari orang tuaku.., wah harus mesti kudu wajib langsung di balas. Karena kewajiban anak, harus segera datang atau menjawab ketika dipanggil orang tuanya.
Slogan : “Kapan saja dan dimana saja, you can contact me.” Bahkan saat aku tengah ujian… Atau saat tengah malam sekalipun, jika ada yg membutuhkan, silahkan saja. Selama ada pulsa… :)
Makanya saat tidurpun, HP ku tetap dinyalakan. Tapi kalau tdk bangun saat di telp berkali2, itu masalah lain :) .
Hanya saja terkadang, sedikit sulit mengambil keputusan di saat banyak yang mengontak. Oleh karena itulah beberapa jawaban menjadi pending dulu di kepala,karena menimbang2, memutuskan, baru membalas.
Sampai2 seharian itu bisa syuro via sms dengan berbagai jenis orang yang berbeda keperluannya.
Jadi tipsnya : buka mata, buka telinga, dan buka HP :).
Wasslm Wr Wb